ads


DAPATKAN SOAL-SOAL UJIAN DINAS TK I DI PLAYSTORE

 

Sunday, March 3, 2013

Soal Ujian Dinas Penyesuaian Ijazah 2013

Soal Ujian Dinas Penyesuaian Ijazah 2013, Bagi temen-temen yang lagi pusing cari contoh soal ujian dinas penyesuaian ijazah 2013, gak perlu lagi mumet deh. Saya akan senantiasa memberikan solusi bagi temen-temen yang ingin mendapatkan contoh soal ujian dinas penyesuaian ijazah terbaru.

Kebertulan buan februari kemaren beberapa rekan saya sudah menyelesaikan ujian dinas mereka. Nah dengan bantuan kawan saya tersebut akhirnya saya berhasil mendapatkan soal-soal ujian dinas penyesuaian ijazah 2013 walaupun dengan susah payah memfoto hasilnya buram tapi untung masih bisa sedikit terbaca.

'soal ujian dinas penyesuaian ijazah 2013"


Baik deh tanpa basa-basi bagi rekan-rekan yang ingin mendapatkan soal ujian dinas penyesuaian ijazah 2013 silahkan hubungi saya, nomor kontaknya dibagian bawah postingan ini ya.





4 comments:

  1. beneran tuh bang..klo benar sya pesan

    ReplyDelete
  2. Ass trimakasih sebelumnya atas bantuan bp untuk memberi contoh soal ujian penyesuaian ijazah sy tgg balasannya via WA

    ReplyDelete
  3. Ass trimakasih sebelumnya atas bantuan bp untuk memberi contoh soal ujian penyesuaian ijazah sy tgg balasannya via WA

    ReplyDelete

adsv